Sabtu, 23 Mei 2015 0 komentar

Reply 1997

yups. Semua memang takdir. Jodoh adalah takdir. Tapi memang harus diupayakan walaupun terkadang mungkin kita bisa aja bertemu jodoh kita di tempat tidak terduga namun belum mengenalinya. Dan di saat yg tepat akan menemukannya....

Jadi memikirkan ini deh gegara habis nonton k drama reply 1997 via youtube. Dan umur segini malah kecanduan kpop dan kdrama akut. Ambil positifnya kali ya...

Cukup sekian ceracauan kali ini :)
Minggu, 10 Mei 2015 0 komentar

Love Story




Past, not yet
Still alive in my mind
When I saw you in hospital corridor
You’re busy on that photograph
I smile just in my heart
This feeling is very clear like a sunny day to you
At that time, I fall in love to you

At that time, I fall in love to you

                                                                                                                Surabaya, xx-xx-xxxx
Senin, 04 Mei 2015 0 komentar

kangen liqo-an


0 komentar

kembali padaNya

Ketika pelarian kepada sesuatu yang tidak kekal tidak bisa menghapus rasa gelisah dan rasa khawatir yang buncah.

Ketika hatimu sudah tak tentram dengan semua yang terjadi.

Itu adalah waktu yang tepat buatku kembali padaNya. Kembali membersihkan hati dan pikiran hingga ikhlas menjadi warna dalam hidup.

Astaghfirulloh.  Semoga bisa hidup dalam ketaatan dan kesyukuran. Semoga bisa jadi target harian yang bisa menghapus semua resah dan gundah. Amin
Senin, 20 Oktober 2014 0 komentar

BORI (Bolang Sendiri): Chapter Mojokerto

Hi Blog!

 Niatnya sih ke nikahan temen, cuman pas sadar kalo rumah temenku ini di Trowulan, Mojokerto, kenapa gak sambil minum air kita nyelam? Hehe kebalik ya...

Oke, intip nih chapter bori aka bolang sendiri ditemani mamang ojek Pak Nurochman namanya, bapak paro baya yg pendiem... Padahal aku kriuk juga, klop dah...

1. Vihara Buddha Majapahit

Kirain ini peninggalan Majapahit, ternyata Vihara yg dibangun oleh komunitas Buddha Mojojerto, keren nih patung Buddha yg tiduran (melambangkan wafatnya Buddha). Nih patung Buddha terbesar ketiga loh sedunia katanya...

2. Candi Brahu


Masuk ke sini dipalak sama penjaganya, harusnya ada karcis gitu ya biar masuk kas daerah... Lokasinya gak jauh dari Vihara cuman 5 menit ( km) via google map.

Di sini juga ada tumbuhan dibentuk stupa, coba aq punya tumbuhan kayak gitu hehe



3. Candi Gentong

Lokasinya juga gak jauh dari Candi Brahu. Intinya kalo ada kendaraan sendiri enak sob, deket cuman satu kecamatan.


4. Kolam Segaran

Konon katanya saking kayanya Kerajaan Majapahit, tiap habis jamu tamu, peralatan makannya dibuang di sini. Really?



Keliling selama 2 jam ini disponsori oleh uang saku 100ribu. Lumayan lah..

Sanpai jumpa di chapter berikutnya.... Happy travelling fellas!
 
;