Minggu, 20 Januari 2013

Pertemuan



Entahlah, aku hanya ingin menuliskan apa yang ingin aku tulis
Entah akan seperti apa,
Aku akan tetap berjibaku dalam diam,
Dalam harapan yang nyala,
Dalam mimpi yang mengumbar tanya…

Memendamnya adalah jalan terbaik,
Atau sebenarnya dari awal tabir itu sudah terbuka, aku hanya bisa menduga-duga.

Pertemuan delapan musim yang lalu masih segar dalam ingatanku karena kau mengaduk-ngaduknya
Lalu menghidangkan di wajahku, membuatku mengingat beberapa pertemuan yang terhidang yang kuanggap semua biasa-biasa saja

Selama ini kita berdialog lewat gerak tubuh, raut muka, senyum, kata yang mengudara, kata yang tertulis
Aku berusaha memaknainya sebagai kebenaran
Tetapi sekarang aku merasa apakah itu memang sejatinya kebenaran?
Atau hanya sebuah kesalahan persepsi?

Memendamnya adalah jalan terbaik
Walau akhirnya perih berpesta pora

Kemang, 2013



0 komentar:

Posting Komentar

 
;